Tuesday 14 January 2014

NYARI BITCOIN

Beberapa hari ini saya lagi gemar mencari Bitcoin di internet. Banyak situs-situs di dunia maya yang memberi Bitcoin secara Cuma-Cuma alias gratis. Dari beberapa banyak saya hanya mengikuti 3-4 situs yang memberi Bitcoin secara gratis, hanya perlu koneksi internet dan kemauan.

Pagi tadi, saya buka wallet saya di Blockchain. Dan saya dapati wallet saya terdapat balance 0.0000627 BTC, hasil tersebut saya dapatkan dari salah satu situs mining bitcoin yang saya ikuti yaitu landofbitcoin.com.
Banyak amat angka “0” di belakang koma? Ya..itu memang sedikit. Tapi tau kah anda berapa nilainya 1BTC? Silahkan cari di google berapa nilainya 1BTC :p. disini saya menganut system, dikit demi sedikit lama-lama menjadi bukit.  Karena itulah saya terus mengikuti landofbitcoin tadi, walaupun penghasilannya sedikit, tapi dia terbukti  membayar.

Gak harus punya keahlian khusus buat main di sana (landofbitcoin), Cuma Log-in terus liat deh balancenya diatas. Kalo balancenya gak nambah-nambah, log-out dulu, terus tunggu 5-10 menit untuk log-in kembali.  Di situs tersebut kita juga masih bisa mining bitcoin dengan cara klik “collect bitcoins from faucets”.
Di sana ada beberapa situs yang ngasih bitcoin secara gratis.

Ada yang ngasih per30 menit, ada yang 1 jam, bahkan ada juga yang 24 jam. Caranya tinggal masukin Bitcoin address di sebuah kotak, dan masukin chaptha, dan lihat hasilnya. Bitcoin yang dihasilkan bernama “Satoshi”. Ada beberapa situs yang langsung mentransfer ke microwallet.org dan ada juga yang ditampung di situs tersebut sampai batas withdraw yang ditentukan situs tersebut.

Saya sendiri lebih suka dengan situs yang langsung mengirimkan satoshi ke microwallet. Memang kecil sih hasilnya, tapi yang penting beneran membayar.  Di microwallet juga ada batas minimum withdrawnya, tapi gak usah khawatir soalnya microwallet seperti penampung sementara hasil bitcoin kita, sebelum dikirimkan ke ID Address bitcoin coin yang kita miliki.

Sebenernya di Microwallet juga menyediakan ID address bitcoin, tapi waktu itu saya sudah membuat ID Address bitcoin di blockchain. Biasanya sih pada menyebutnya “Wallet”, tempat nyimpen bitcoin. Dan sampai saat ini saya masih bersemangat untuk mencari Bitcoin, daripada bengong gak ada kerjaan,heheheh.. mudah-mudahan aja sambilan ini bisa terus saya lakukan walau saya sudah bekerja.

Kalo mau tahu lebih jelas apa itu Bitcoin, Blockchain, Microwallet dan situs-situs yang memberikan Bitcoin lainnya, silahkan searching ajah di Google, banyak kok. Dan kalo anda tertarik dengan Bitcoin trus ingin mendapatkannya secara gratis, bikin dulu wallet untuk dapetin ID Address Bitcoin-nya, soalnya ID Address tersebut yang nantinya bakal anda gunakan untuk mendapatkan Bitcoin dari hasil nyari sana sini.

Selain di landofbitcoin, saya juga nyari di freebitco.in. tapi baru Cuma landofbitcoin yang membayar saya. Di freebitco belum, soalnya belum sampai minimum withdrawnya. Yaa…mudah-mudahan ajah bisa cepet PO.

Kalo penasaran silahkan ajah dicoba, gratis ini kok gak bayar… kalo mau joint di situs di landofbitcoin dan freebitco silahkan menuju situsnya, atau klik pada tulisan landofbitcoin dan freebitco. Selamat mencari bitcoin… dan saya mau cari Bitcoin lagi,heheheh…


Info lebih lanjut, silahkan hubungi Google :D


1 comment:

  1. berapa lama biasanya witdrawl dikirim jika sudah melebihi minimum witrawal paa mocrowalet. thanks

    ReplyDelete