Tuesday, 21 October 2014

Malam Minggu Suram si Joni Eps Ketemu Temen LamA

Malam minggu ini rencananya gue mau ketemuan sama temen lama gue di suatu tempat. Beberapa hari lalu, gak sengaja gue ketemu sama temen lama, teman satu kelas waktu SMP. Dia neriak-neriakin nama gue sambil mengejar gue, gue kaya orang blo’on waktu itu. “elu Joni kan?” Tanya dia, “iya..lu siapa ya?” jawab gue. “gue Ari..gue Ari…, temen SMP dulu” balas dia. “Ari??” gue jawab lagi masih seperti orang bingung. Dia terus nyuruh gue untuk mengingat-ingat, dan…yap, akhirnya gue inget. Astaga…oohh..lu Ari yang?

Tuesday, 7 October 2014

Malam Minggu Suram si Joni Eps Main PS

Malam minggu ini rencananya gue mau main PS sampai tengah malam, gue mau main Fifa 2013, main yang Champios Liga. Lumayan lama kan kalo main champions liga?!!, dan gue bakal main yang level paling susah. Hahah..padahal mah main yang level amatir lawan computer aja belum tentu menang, maklumlah..gue gak bisa main PS, dan gue mau main PS buat ngabisin malam minggu aja, biar gak suram-suram amat.

Siang hari gue udah keliling-keliling mencari rental PS yang PSnya bisa disewa untuk dibawa pulang. Dari beberapa rental yang gue samperin, gak ada satupun yang bersedia PSnya dibawa, alasannya sih karena malam minggu, pelanggan pasti banyak jadi gak bisa.

Malam Minggu Suram si Joni Eps KondangaN

Haiii….kenalin, nama gue Joni. Gue Jomblo udah lama, kalian tau kan hal yang paling dibenci oleh orang-orang yang bernasib seperti gue?. Gue paling seneng kalo Malam Minggu turun hujan, kalau perlu hujan sampai semalaman. Dan gue paling seneng lagi kalau malam minggu itu orang-orang yang udah punya pacar gak boleh keluar malam atau pacaran di luar, terlebih lagi dijadiin hari “gak boleh ketemuan” hahaha..apa rasanya tuh?

Malam Minggu Suram Si Joni Eps ProloG

Haiii….kenalin, nama gue Joni. Gue Jomblo udah lama, kalian tau kan hal yang paling dibenci oleh orang-orang yang bernasib seperti gue?. Gue paling seneng kalo Malam Minggu turun hujan, kalau perlu hujan sampai semalaman. Dan gue paling seneng lagi kalau malam minggu itu orang-orang yang udah punya pacar gak boleh keluar malam atau pacaran di luar, terlebih lagi dijadiin hari “gak boleh ketemuan” hahaha..apa rasanya tuh?