Thursday, 27 November 2014

Cuma Jomblo Yang Bisa

CUMA JOMBLO YANG BISA
Di balik kesendirian terselubung kebahagiaan! Meski di luar sana banyak yang menertawakan status kalian, mereka cuma belom tahu aja jomblo itu punya keistimewaan. Nih!
Katanya tingkat kompetensi romansa seseorang suka dinilai dari pacaran. Makanya status jadian suka digunakan sebagai pengalaman cinta paling valid. Terus gimana dong nasib jomblo yang nggak bisa memenuhi itu semua? Haruskah lo lari masuk ke kulkas, lalu mandi pake air panas dari dispenser.

Friday, 14 November 2014

Malam Minggu Suram si Joni Eps Makan Sate

Rencananya malam minggu ini gue mau ditraktir makan sate sama saudara gue, namanya Jono. Jono ialah saudara sepupu gue, ia tinggal di daerah Jawa Timur. Nah kebetulan ia dapat tugas di ibu kota untuk beberapa hari kedepan. Beberapa hari yang lalu ia sudah berada di ibu kota, trus dia menghubungi gue, dia mau mampir and mau traktir gue makan sate. Dia memang seneng banget sama sate, saking senengnya dia bisa menghabiskan 30 tusuk sate sendirian. Memang ruar..biasa banget saudara yang yang satu ini.