Thursday 31 March 2011

RASA ITU CINTA

mengapa hati ini selalu bergetar setiap mendengar namanya, padahal biasanya melihat senyumnya aku biasa saja. tapi tidak untuk kali ini, semua itu  telah berubah. siapa sangka hal ini bisa terjadi?, kemarin biasa tapi sekarang atau esok bisa jadi luar biasa.

yaa...begitulah adanya, jika rasa itu telah membelunggu, siapapun tak bisa menghindarinya, begitupun juga denganku. itulah rasa yang diberikan Tuhan kepada para hamba-hambaNya. diberikan pada saat yang tak diduga-duga datangnya.


rasa itu bisa tumbuh kepada siapa saja, entah kepada teman dekat, teman jauh, atau mungkin yang tak dikenal sekalipun. aahhh...tapi semuanya itu bukan halangan untuk menyatakan rasa itu. jaman sekarang udah canggih, teknologi udah maju.

tak seperti jaman dulu, tidak adanya teknologi cangih membuat kita tidak bisa berkomunikasi dengan seseorang yang jauh dari hadapan kita. sekarang teknologi telah memanjakan kita, tak peduli seseorang yang berada jauh disana, tapi tetap bisa menyapanya.

buat kita yang sedang mengalami rasa itu, tentu kita tak akan kesulitan untuk menyapanya, bisa memandangi wajahnya walau hanya dari semua gambar. aaaahh...rasa itu memang membuat kita selalu ada dalam bahagia, apalagi seperti jaman sekarang ini, jarak bukanlah halangan :D.

entah mengapa sepertinya rasa itu sedang menghampiri diriku, aku selalu membayangkan wajahnya, aku selalu rindu akan kehadirannya, dan aku berharap bisa berjumpai dirinya, setiap saat dan setiap saat. hmmm...rasa itu akan menjadi sempurna jika rasa itu dibalas olehnya juga.

setiap hari aku menunggunya, menunggu entah sampai kapan lamanya. menunggu saat hari itu tiba, menunggu entah sampai berapa lama. tak peduli berapa juta detik yang terbuang, tak peduli berapa juta langka yang tertinggal. tapi aku tetap berusaha, berusaha untuk menggapai semuanya.

sungguh rasa itu sangat ingin dimiliki oleh setiap manusia. rasa itu membuat semua tarasa indah. dan rasa itu adalah semangat untuk menjalani hidup. rasa yang selalu menentukan arah kita, tergantung kita menjalaninya. rasa itu adalah cinta.

No comments:

Post a Comment