Wednesday 30 March 2011

SORE ITU

sore ini seperti biasa, kutunggu senja sembari menyeruput sedikit demi sedikit kopi nikmat itu, dan tak lupa sebatang rokok menjadi penghiasnya. mengisi waktu sambali menghabiskan sore sangatlah begitu nikmat, berbagai macam caranya, ada yang memilih untuk joging, ada yang sepedahan, ada juga yang jalan-jalan.

sore ini seperti biasa, kuhabiskan waktu sembari memandangi layar monitor komputer, berselancar di dunia maya, mencari sedikit recehan demi recehan. tak ada lagi kegiatan yang aku lakukan selain itu, mau sepedahan tapi gak punya sepeda, mau joging tapi takut capek, mau jalan-jalan tapi tak punya uang, hahah..


sore itu tetap saja selalu ingin kunikmati, kunikmati hingga indahnya tak lagi terlihat. memandangi awan yang mulai gelap, menikmati sinar mentari yang perlahan semakin memberikan warna-warna yang menakjubkan. menunggu hadirnya sang bulan yang perlahan menunjukkan wajahnya, menunggu bintang-bintang yang memancarkan terangnya.

sore itu sangat begitu indah jika ada orang yang kita sayangi berada disamping kita, menceritakan apa yang telah terjadi sehari tadi, menceritakan sesuatu yang membahagiakan dan menyedihkan, hmmm...sangat begitu indah, mungkin akan sangat indah.

hal-hal yang menakjubkan akan terpapar saat sore, hal-hal yang ditunggu pasti ada disore.
sore,, ingin selalu kunikmati, sore,, ingin selalu kumiliki.

No comments:

Post a Comment