Tuesday 16 September 2014

MENCARI BITCOIN di FREEBITCOIN





Mungkin banyak yang sudah tau apa itu Bitcoin, kalau yang belum tau silahkan cari infonya di Google, pasti akan banyak info yang menjelaskan apa itu Bitcoin. Dan banyak juga situs-situs yang memungkinkan anda mendapatkan Bitcoin secara gratis. dari beberapa banyak situs yang menyediakan salah satunya ialah Freebitco.in. sangat mudah mencari Bitcoin di Freebitcoin, dan yang pasti GRATIS, dan telah terbukti membayar.


Freebitcoin ialah salah satu situs yang akan memberikan anda bitcoin setiap satu jam sekali. Sebelum mulai mendapatkan Bitcoin di Freebitcoin, anda harus memiliki akun di situs tersebut. Jika belum memilikinya, tidak usah khawatir, anda tinggal mendaftar saja di situs tersebut, dan ikuti saja petunjuknya.

Pembayaran atau payout akan dikirim ke Wallet Bitcoin anda setiap hari Minggu (apabila metode pembayaran otomatis yang dipilih) jika account balance sudah mencapai minimal 0.00005460 BTC. Sebelum anda mulai mengumpulkan Bitcoin, anda harus memiliki akun wallet bitcoin. Silahkan anda cari informasi mengenai cara membuat akun wallet Bitcoin di Google.

Cara mainnya anda hanya tinggal mengetik huruf-huruf atau angka-angka yang berada di kotak (Captcha), kemudian enter. Jika anda beruntung maka anda akan mendapatkan 0.4******** BTC atau $200, tapi kemungkinan mendapatkan itu sangat kecil. Jika anda ingin mendapatkan Bitcoin tambahan, anda bisa mencarinya, silahkan klik tab MULTYPLY BITCOIN. Sarankan tidak usah mencari tambahan disana, karena jika anda tidak beruntung Bitcoin yang anda kumpulkan akan abis, karena sistemnya seperti bertaruh.

Tertarik untuk mencari Bitcoin di Freebitcoin? silahkan daftarkan diri anda di situs tersebut, dan semoga beruntung mendapatkan jackpot darinya, sehingga anda bisa mendapatkan Bitcoin sebanyak 0.4******** BTC atau $200 hanya dengan sekali mengetik Captcha. silahkan klik banner di atas jika anda ingin mendaftarkan diri anda, jika tidak juga tidak apa-apa :D

Sekian tulisan saya tentang mencari Bitcoin di Freebitcoin, maaf apabila infonya tidak lengkap. Dan jika ada yang ingin ditanyakan, silahkan tulis di kolom komentar, insya allah akan saya jawab, akan tetapi mohon maaf bila telat menjawabnya. sebelum dan sesudahnya saya ucapkan banyak-banyak terimakasih.




No comments:

Post a Comment