Sunday 30 December 2012

LAST



Gak berasa tugas pembuatan kartanu untuk daerah situbondo udah hampir selesai. Perasaan baru kemarin baru mulai tugas, sekarang ternyata udah dipenghujung. Kalo gak ada halangan besok tanggal 30 desember 2012 ngesite terakhir di kecamatan terakhir juga, yaitu banyuputih, yang terletak di timur situbondo.

Tidak semua kecamatan di situbondo saya ngesite, kalo gak salah ada 4 kecamatan yang saya tidak ikut ngesite. Karena pada saat itu saya ditugaskan untuk pembuatan kartanu di surabaya kota. 2 minggu di surabaya kota, saya kembali lagi ke situbondo, karena dirasa surabaya tidak membutuhkan team banyak.

Ada 18 kecamatan di situbondo, dan kini semua kecamatan tersebut telah kami datangi (kecuali saya). Dan sekarang dipenghujung akhir tahun 2012 ini tugas itu sudah hampir kami selesaikan. Tinggal 1 hari, ya..tinggal 1 hari, hari terakhir yang pasti sudah ditunggu-tunggu oleh kami.

Mungkin ini adalah kado terindah di penutup tahun 2012, namun juga menjadi hadiah terburuk. Terindah ialah karena kami telah berhasil melaksanakan tugas, terburuk ialah kami harus berpisah dengan orang-orang yang sudah 3 bulan ini berada bersama kami, yang sudah menjadi keluarga baru.

Hmmm...apapun itu, suka atau tidak suka, kami harus rela menerimanya. Bukankah itu sudah seharusnya?!!, dimana ada pertemuan pasti ada perpisahan. 1 lagi pengalaman telah terbungkus dalam hidup saya. Pengalaman yang memang ingin saya dapatkan, pengalaman yang tidak semua orang bisa rasakan.

Terima kasih Tuhan, Kau telah menyelipkan 1 lagi pengalaman di sela-sela kehidupanku.
Thanks untuk semua.. thanks buat segalanya!!!!

No comments:

Post a Comment