Sunday 29 January 2012

PhotoPhone [Photo Handphone]

PhotoPhone
Foto yang diambil pakai Handphone

gak sedikit orang-orang yang mempunyai hobi Foto-foto, namun banyak juga yang tidak punya kamera, salah satunya saya. jangankan kamera SLR, kamera poketpun saya tak punya.

tapi saya masih beruntung, saya mempunyai handphone yang memiliki lensa kamera, yaa..walaupun hasilnya tidak sebagus kamera pocket dan SLR, tapi itu tidak membuat saya kecil hati.


saya masih bisa menyalurkan hobi sampingan saya melalui handphone tersebut, walau kadang suka kesel karna gambarnya tidak jelas, objek yang dibidik terlihat sangat jauh, tapi gak apa-apa.

iseng-iseng buka folder handphone dan liat-lihat poto-foto yang tersimpan, hmm...dari pada dinikmati sendiri, gak ada salahnya dinikmati orang lain. barangkali saja nantinya ada yang memberi saran dan kritik tentang poto-foto tersebut, maklum saja saya masih amatir.

akhir kata, saya ucapkan banyak-banyak terima kasih karena telah bersedia meluangkan waktunya untuk melihat foto-foto ini. semua foto di album ini, diambil dari handphone SE k 810i yang berhasil saya lunasi pada awal 2009 yang lalu.

untuk melihat foto-fotonya silahkan klik link yang terdapat pada tulisan ini.

No comments:

Post a Comment