Saturday 24 December 2011

Nasib Seorang Jomblo

entah udah berapa lama seperti ini, ngumpulin jari tangan dan kaki orang sekampungpun masih gak cukup. seperti biasa malam minggu hanya seperti ini, diem di rumah sambil melototin layar monitor, atau nongkrong sama teman-teman senasib :D.

kadang suka berimajinasi, enak juga kali ya kalau punya pacar?, malam minggu gak kesepian. ahh.. itu cuma khayalan. yaa..berkhayal boleh dong dari pada mencuri sandal di Masjid. dosanya berkali-kali lipat, belum lagi kalo ketauan, bisa digebukin warga and dipenjara :D.


kadang juga sering denger keluhan-keluhan orang yang udah pacaran. lagi nongkrong enak-enak, ditelpon sama pacarnya, minta inilah, minta itulah, bla bla bla. sampai-sampai si pacar bosen ngeladeninnya. aahhh...aneh memang. tapi ada benernya juga, mungkin si pacar merasa malas kalo pacarnya bersikap seperti itu. atau dia malu takut ketauan temennya, kalo ternyata dia takut sama pacarnya, hahah.

tapi derita jomblo masih mending dari pada derita orang yang udah punya pacar. banyangin, kalo orang yang udah punya pacar, pasti dia kebingungan kalo lagi gak punya duit, apalagi kalo pas jadwal kencan. kalo jomblo ya..santai-santai ajah, ngapain dipikirin. toh mereka gak punya jadwal kencan, dan harus sibuk minjem duit kesana kemari demi bisa kencan sama pacarnya.

bohong, kalo dia (bukan jomblo) pas gak punya duit, gak iri sama jomblo. pasti dia iri banget tuh, ngeliat si jomblo yang santai-santai aja, dan gak banyak beban di kepalanya. paling dia bilang ke pacarnya, alesan nganterin nyokaplah, inilah itulah, pokoknya banyak alasan supaya gak jadi jalan. (tengsin kayanya kalo bilang gak punya duit :D)

tapi orang-orang seperti mereka (non jomblo) beruntung, malem minggu ada yang nemenin (yaa..mestipun gak harus malem minggu), ada yang merhatiin, ada yang manja-manjain. hal-hal seperti itulah yang sering membuat jomblo-jomblo merasa iri, dan pasti berandai-andai, coba..gue kaya gitu ya..hahahah.

jomblo-jomblo pasti ngenes banget tuh kalo lagi pergi, trus ngeliat sepasang kekasih lagi mesra-mesraan, sambil pengangan tangan, dan sambil becanda. beuuuuhhh...gondoknya pasti gak ketulungan, hahahah.
and yang lebih ngenes lagi, kalo temen-temennya ternyata udah gak jomblo. pas lagi nongkrong temen-temennya pada bawa pacarnya masing-masing.

buat kalian-kalian yang jomblo tetaplah semangat menjalani hidup ini, jangan galau karena gak punya pacar. apa yang mau digalauin?, wong pacar aja gak punya. kalo yang udah pacaran sih wajar galau, karena pacarnya selingkuhlah, dibohongin pacarlah dsb.

kenapa mesti malu jadi jomblo? lah gue aja udah lama jomblo santai-santai ajah :)

No comments:

Post a Comment