Friday 8 April 2011

ESOK AKAN

besok bakal jadi hari yang paling sibuk buat gue, mau tau kenapa? soalnya besok gue (insya allah) diberi kesempatan (lagi) untuk menikmati suasana pegunungan, suasana yang udah lama gue rindukan. maklum saja udah lama gue gak menikmati suasana seperti itu, kalo gak salah terakhir gue melakukan pendakian yaitu pada bulan juli 2010.

kesibukan bakal terjadi pada saat siang hari, seperti biasa kesibukan yang paling sibuk ialah packing. sampai saat ini gue belum packing sama sekali, yaa...maklum saja soalnya gue berencana mau minjem tas buat pendakian esok. semenjak pendakian terakhir, gue udah gak punya carrier, soalnya jebol pada saat pendakian bulan juli 2010 tersebut, alhasil besok gue mau minjem.


bukan minjem tas carrier, tapi minjem daypack. sebenernya gue punya, tapi gue rasa gak bakal cukup untuk menampung barang-barang yang gue mau bawa, maklum aja sizenya cuma 22 liter. kebetulan temen gue punya yang sizenya 28 liter, lebih gede dari pada punya gue :(. lah..kenpa minjemnya yang 28 liter?, kenapa gak yang gede sekalian?, soalnya menurut gue yang 28 cukup untuk menampung barang-barang yang gue bawa.

kesibukan pertama akan terjadi besok siang, selepas shalat jumat gue langsung berangkat ke kost-an temen gue di daerah BENHIL, sampe sana gak mungkin langsung balik, pasti ngobrol-ngobrol. setelah ke BENHIL gue balik lagi ke Depok naahhh...disinilah kesibukan yang kedua dimulai, saatnya gue beres-beres dan mencari barang-barang yang bakal gue bawa pada saat pendakian.

barang-barang yang gue bawa gak begitu banyak, soalnya ini pendakian selama 2 hari, jadi gue gak perlu bawa barang-barang yang berlebihan. tapi peralatan standar so pasti harus dibawa, seperti jaket, sepatu, sleeping bag, tenda, matras dan pakaian ganti. akan tetapi seperti setelah pendakian sebelumnya, barang-barang tersebut gue taroh entah dimana, kalo kata orang-orang "asal ngegelatikan aja :D".

disitulah kesibukan yang paling sibuk, gue harus nyari barang-barang tersebut, untuk segera dikumpulkan dan dimasukan ke dalam tas. setelah semuanya ketemu hati jadi lega, tapi terkadang ada aja barang-barang yang hampir lupa kebawa. makanya pas packing gue sering. merhatiin barang-barang yang udah dikumpulin, sambil bicara dalam hati "apa lagi ya yang belum?!".

yaa...semoga aja perjalanan dan pendakian besok bisa berjalan dengan lancar dan menyenangkan tanpa hambatan, terutama cuaca. gue berharap banget cuacanya bagus, sebagus pemandangan pegunungan :D. dan akhirnya gue diberi kesempatan lagi untuk menikmati Gunung tersebut, yaitu Gunung Pangrango, salah satu Gunung favorit gue.
LEMBAHNYA MEMBUAT GUE RINDU AKAN HENING DAN DAMAINYA

No comments:

Post a Comment